Blackmores Kids Fruity Fishies untuk Anak
Oleh 01 November 2018

Blackmores Kids Fruity Fishies untuk Anak

Agar perkembangan otak anak optimal, lengkapi nutrisi hariannya dengan Blackmores Kids Fruity Fishies.

Tidak semua anak suka makan ikan. Padahal, ikan merupakan salah satu sumber protein tinggi dan kaya akan omega-3, EPA dan DHA. Tak perlu cemas, lengkapi nutrisi si Kecil dengan Kids Fruity Fishies, agar perkembangan otak anak berjalan secara optimal.

Di masa pertumbuhan, selain omega-3, EPA dan DHA juga memegang peranan yang sangat penting dalam perkembangan otak anak. Sayangnya, dari anjuran konsumsi 150-200 mg EPA+DHA untuk anak usia 4-5 tahun, hanya sebagian kecil anak yang memenuhinya. Sisanya ternyata tidak mendapatkan asupan EPA dan DHA dalam jumlah yang dianjurkan. Padahal, kekurangan zat omega-3 berisiko menghambat potensi kecerdasan dan daya ingat anak di kemudian hari.

Kebutuhan omega-3 untuk anak

Agar kebutuhan omega-3 tercukupi, anak-anak direkomendasikan mengonsumsi setidaknya dua porsi ikan setiap minggunya. Ikan dapat dikreasikan dengan berbagai cara –misalnya dibuat sup, dipanggang, atau dikukus.

Ketiga cara memasak ikan ini adalah cara terbaik untuk mengolah ikan, karena lebih sehat dan dapat mempertahankan nutrisi alami yang terkandung di dalam ikan.

Bila anak tidak suka makan ikan

Kebanyakan anak-anak tidak menyukai ikan. Memang ada sebagian anak yang sudah makan ikan, namun konsumsinya belum sesuai dengan rekomendasi kebutuhan ikan. Padahal, berbagai upaya sudah Anda lakukan, dari memasak menu ikan yang bervariasi hingga menyajikannya dengan hiasan yang menarik. Jangan putus asa dulu!

Kini Anda tak perlu pusing bila si Kecil tidak mau makan ikan. Sebab, omega-3 tetap bisa didapatkan dengan cara yang asyik dan pastinya disukai anak dengan adanya Blackmores Kids Fruity Fishies.

Dengan rasa alami buah dan tanpa pemanis buatan, vitamin ini mengandung apa yang dibutuhkan otak anak dalam periode emas pertumbuhannya.

Cara mudah konsumsi Blackmores Kids Fruity Fishies

Agar anak lebih semangat untuk minum vitamin, Blackmores Kids Fruity Fishies dapat dikreasikan penyajiannya dengan berbagai cara. Berikut ini adalah cara asyik dan seru agar anak semakin menikmati waktu makan vitaminnya:

Dicampur dengan serealnya di pagi hari

Sereal yang diberi Blackmores Kids Fruity Fishies merupakan salah satu menu pembuka di pagi hari yang banyak digemari anak dengan cara digunting kapsulnya, dikeluarkan cairannya, dan dicampur ke dalam sereal. Selain rasa sereal yang beragam, campuran susu di dalamnya juga dapat memberikan rasa segar tersendiri.

Lengkapi nutrisi dalam semangkuk sereal dengan Blackmores Kids Fruity Fishies. Kebaikan gandum ditambah dengan omega-3 dari Blackmores Kids Fruity Fishies tentu akan menjadi asupan terbaik untuk menemani anak memulai aktivitasnya di pagi hari. Dengan trik ini, Anda tak perlu khawatir lagi si Kecil kekurangan zat omega-3, EPA dan DHA.

Setiap orang tua pasti akan memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Dengan adanya Blackmores Kids Fruity Fishies, kini Anda tak perlu bingung lagi untuk melengkapi kebutuhan omega-3 anak. Dengan nutrisi yang lengkap, Anda membantu anak tumbuh cerdas dan sehat sepanjang hari.


Article & product discussion / comment